Header AD

Beredar Bocoran Foto Nokia Captain America


Menjelang acara tahunan Mobile World Congress 2020 pada 24 Februari mendatang, seperti biasa bocoran-bocoran mengenai ponsel terbaru yang akan diumumkan bermunculan di berbagai media sosial. Kali ini yang diduga adalah seri baru ponsel Nokia Android yang akan diumumkan beredar di lini masa Twitter.

Evan Blass melalui akun @evleaks di Twitter mengunggah 2 foto yang diyakini adalah ponsel Nokia Android baru dengan kode "Captain America" atau Nokia 5.2. Dari 2 gambar tersebut, terlihat bodi bagian depan dan belakang dari ponsel Nokia Android ini.

Pada bagian depannya, ponsel Nokia Android ini mempunyai tampilan yang mirip dengan Nokia 6.2 dan Nokia 7.2 yang sudah lebih dulu diumumkan dimana terdapat kamera depan di tengah layarnya dan logo Nokia pada bagian bawah.


Kemiripan lainnya juga terlihat pada bodi bagian belakangnya, dimana ponsel Nokia Android ini menggunakan tampilan atau tata letak kamera yang mirip dengan Nokia 6.2 dan Nokia 7.2. Ada bulatan besar yang berfungsi sebagai tempat atau wadah dari 4 lensa kamera utamanya.


Masih dari bocoran Evan Blass, Nokia 5.2 ini sepertinya akan menggunakan RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB. Kemungkinan akan mulai dijual pada Maret 2020 dengan harga awal US$ 180 atau kira-kira 2,4 jutaan dalam Rupiah. Belum ada info mengenai spesifikasi lainnya seperti kamera, prosesor dan sebagainya.

Oiya, dilihat dari bocoran fotonya, Nokia Captain America atau Nokia 5.2 ini mempunyai kode produksi TA-1234 yang sudah lulus sertifikasi di beberapa negara dan di beberapa badan sertifikasi.

Kita tunggu saja akhir Februari nanti dan semoga juga masuk ke Indonesia ya.

Sumber
@evleaks

Beredar Bocoran Foto Nokia Captain America Beredar Bocoran Foto Nokia Captain America Reviewed by Rizky Adriansyah on Februari 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar