Header AD

Berbagai Rumor Ponsel Nokia Yang Akan Diumumkan di MWC 2020

Ilustrasi teaser ponsel Nokia

Beberapa hari lagi, tepatnya pada akhir Februari 2020 nanti, acara tahunan Mobile World Congress akan kembali dilaksanakan di Barcelona, Spanyol. Pada acara tersebut sudah lumrah produsen ponsel berlomba untuk merilis produk terbarunya tidak terkecuali HMD Global.

Seperti tahun lalu, HMD Global akan menggelar acara untuk mengumumkan ponsel Nokia terbaru tepat 1 hari sebelum Mobile World Congress 2020 dimulai yakni tanggal 23 Februari 2020. Rumor yang saat ini berkembang adalah HMD Global bakal mengumumkan beberapa ponsel penerus dari seri-seri sebelumnya.

Sebut saja Nokia 5.2 yang fotonya sudah beredar pada minggu lalu di lini masa Twitter @evleaks. Nokia 5.2 ini adalah penerus Nokia 5.1/Nokia 5.1 Plus. Ponsel lainnya yang diperkirakan akan diumumkan adalah Nokia 1.3 yang menggunakan sistem operasi Android Go sebagai penerus Nokia 1 plus yang berpredikat sebagai ponsel pintar Nokia Android untuk pemula. Nokia 1.3 ini diyakini akan mendapatkan peningkatan fitur dari versi sebelumnya seperti layar besar 6" serta baterai berkapasitas besar 4000 mAh.

Bocoran foto Nokia 5.2

Dua ponsel Nokia Android lainya yang dirumorkan juga bakal diumumkan adalah Nokia 4.3 sebagai penerus Nokia 4.2 dan Nokia 8.2 sebagai penerus Nokia 8.1. Nokia 8.2 ini disiapkan sebagai ponsel Nokia Android pertama yang mendukung 5G.

Diluar dari ponsel Nokia Android, HMD Global juga diperkirakan akan mengumumkan ponsel pemula/feature phone Nokia klasik untuk nostalgia. Hal ini diperkuat dengan teaser yang diberikan oleh Chief Product Officer @sarvikas di lini masa Twitter yang menyebutkan bahwa HMD Global akan kembali merilis ponsel klasik Nokia.



So, ada apa saja pada tanggal 23 Februari 2020 nanti, mari kita nantikan bersama ya.

Sumber
Nokiapoweruser
Nokiapoweruser - Nokia 1.3
Nokiapoweruser - Nokia 4.3

Berbagai Rumor Ponsel Nokia Yang Akan Diumumkan di MWC 2020 Berbagai Rumor Ponsel Nokia Yang Akan Diumumkan di MWC 2020 Reviewed by Rizky Adriansyah on Februari 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar