Header AD

1 Ponsel Nokia Baru Sudah Lulus Uji Postel


Ponsel Android Nokia terbaru yakni Nokia 2.2 yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu, saat ini sepertinya sudah siap untuk diumumkan di Indonesia bahkan beberapa e-commerce lokal seperti Blibli.com & Erafone.com nampaknya sudah bersiap untuk memulai masa pre-ordernya.

Walaupun Nokia 2.2 belum secara resmi diumumkan di Indonesia, HMD Indonesia sepertinya sedang terus berupaya untuk mempercepat proses masuknya ponsel Nokia agar dapat segera masuk Indonesia setelah resmi diumumkan secara global.

Ini terbukti dari adanya informasi dari situs resmi sertifikasi Ditjen Postel Indonesia bahwa ada 1 ponsel Nokia dengan kode TA-1174 yang sudah lulus sertifikasi uji coba Ditjen Postel pada tanggal 16 Juni 2019.


Belum jelas apakah ponsel Nokia dengan kode TA-1174 ini adalah ponsel Nokia Android atau hanya "feature phone" yang nantinya akan diumumkan secara global oleh HMD. Jika nantinya ponsel ini lulus uji TKDN, maka sudah bisa dipastikan bahwa ponsel ini adalah ponsel Nokia Android baru.

Dari penelusuran di beberapa blog Nokia seperti NokiaPowerUser dan NokiaMob, ponsel ini juga sudah lulus sertifikasi di beberapa negara seperti Cina dan Rusia. Rumornya adalah, ponsel ini diyakini adalah Nokia 5.2 atau Nokia 6.2.

Well, kita tunggu saja informasi selanjutnya ya!

1 Ponsel Nokia Baru Sudah Lulus Uji Postel 1 Ponsel Nokia Baru Sudah Lulus Uji Postel Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar