Header AD

Selamat Datang Nokia 2.2 di Indonesia


HMD Indonesia kembali mengumumkan ponsel Nokia Android terbarunya yakni Nokia 2.2 hari ini 27 Juni 2019 di Hotel Ritz Carlton Jakarta. 1 yang spesial dari acara hari ini adalah Nokia 2.2 diumumkan oleh Juho Sarvikas, Chief Product Officer dari HMD Global.

Acara dimulai tepat pukul 13.30 WIB dan langsung dibuka oleh Sasha Lauder MC cantik yang selalu setia membawakan acara-acara HMD Indonesia selama ini. Kemudian dilanjutkan oleh Ravi Kunwar selaku Head of Asia Pacific, HMD Global.



Ravi menyebutkan bahwa saat ini ponsel Nokia sudah masuk ke dalam 5 besar merk ponsel di Indonesia. Tentunya 5 besar ini dapat diraih oleh hasil gabungan penjualan ponsel feature dan ponsel Androidnya.

Tidak lama Ravi di panggung, inilah yang paling ditunggu, Juho Sarvikas naik panggung untuk langsung mengumumkan kehadiran Nokia 2.2 di Indonesia. Juho menyebutkan bahwa meskipun Nokia 2.2 ini termasuk ponsel entry-level, Nokia 2.2 dibekali berbagai macam fitur mumpuni seperti kemampuan mengambil foto dalam keadaan kurang cahaya berkat bantuan dari AI (Artificial Inteligence), sudah siap untuk menerima sistem operasi Android Q, jaminan 3 tahun mendapatkan pembaruan Google Security Patch dan tombol Google Assistant layaknya di Nokia 4.2.


Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Nokia 2.2 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan bagi pengguna yang baru menggunakan ponsel pintar dan pengguna yang tidak membutuhkan fitur-fitur high end.

Ponsel yang masuk ke dalam keluarga besar Android One ini dijual dengan harga resmi Rp. 1,799,000. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp. 300,000 jika kamu ikut pre-order yang akan dibuka besok 28 Juni 2019 hingga 03 Juli 2019 di berbagai e-commerce. Untuk informasi lengkap pre-order Nokia 2.2, kamu bisa klik link ini.


Baca juga

Selamat Datang Nokia 2.2 di Indonesia Selamat Datang Nokia 2.2 di Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar