Header AD

Pre-order Nokia 2.2 di Indonesia Dimulai 28 Juni?


Resmi diperkenalkan secara global pada awal bulan Juni 2019 ini, Nokia 2.2 langsung mengantongi persyaratan TKDN di Indonesia tidak lebih dari dua minggu setelahnya. Proses ini bisa dikatakan cukup cepat, namun apakah terus cepat sampai ke proses penjualan?

Ponsel kelas entri yang dilengkapi dengan tombol asisten Google ini nampaknya akan bisa dibeli sebelum bulan Juni 2019 berakhir. Meski masuk dalam kategori entry-level, HMD Global menyematkan fitur AI pada kamera utama 13 Megapiksel milik Nokia 2.2 yang diklaim mampu mengambil foto yang bagus di kondisi kurang cahaya.

Saat kami cari tahu, kami menemukan jika salah satu e-commerce lokal, BliBli sudah menyematkan countdown timer pada landing page pre-order produk Nokia mereka di sini. Saat kami akses, tertulis tiga hari lagi, yang menandakan bahwa isi halaman tersebut akan diperbarui di tanggal 28 Juni 2019.


Lain dengan BliBli, kami menemukan sebuah halaman di Erafone yang memberikan durasi pre-order beserta nilai cashback yang akan didapatkan pembeli Nokia 2.2 dimasa pre-order. Namun detilnya sendiri masih tertulis angka nol alias belum pasti. Informasi lain yang tertera juga bisa saja berubah saat masa pre-order secara resmi dimulai. Kamu bisa cek sendiri di sini.

Kami akan terus menginformasikan kehadiran Nokia 2.2 secara resmi di Indonesia. Kalau kamu lagi nungguin ponsel Android One layar penuh dengan back cover yang bisa digonta-ganti ini, harap bersabar beberapa hari lagi ya. Stay tuned!
Pre-order Nokia 2.2 di Indonesia Dimulai 28 Juni? Pre-order Nokia 2.2 di Indonesia Dimulai 28 Juni? Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juni 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar