Header AD

Pembaruan Android 9 Pie Versi 5.150 Untuk Nokia 8


Nokia 8 dengan sistem operasi Android 9 Pie hari ini kembali mendapatkan pembaruan sistem operasi walaupun umur Nokia 8 ini sudah tidak muda lagi yakni sudah memasuki tahun ke-2 semenjak pertama kali resmi diumumkan secara global.

Pembaruan yang tersedia kali ini adalah penyempurnaan dari Android 9 Pie yang sebelumnya sudah tersedia untuk Nokia 8. Sistem operasinya masih tetap sama menggunakan Android 9 Pie namun versi buildnya yang naik dari versi 5.140 SP01 menjadi versi 5.150.

Berdasarkan informasi pada menu pembaruan sistem, pembaruan kali ini akan meningkatkan stabilitas sistem dan ada penyempurnaan untuk antar mukanya. Tidak ketinggalan, HMD juga turut memberikan pembaruan untuk Google Security Patch bulan April 2019.

Di luar dari 3 perubahan di atas, jika kami bandingkan sebelum dan sesudah pembaruan, versi firmwarenya juga berubah dari yang sebelumnya versi 100.0096.03 menjadi versi 100.0098.01. Namun kami belum menemukan perubahan atau fitur baru apa pada aplikasi kamera bawaannya.



Jika kamu ingin mendapatkan dan memasang pembaruan ini, kamu bisa langsung cek di menu Setting > System > Advanced > System update > Check for update. Oiya, pastikan kamu sudah terhubung ke jaringan Wi-Fi (bukan Wi-Fi tethering dari modem/ponsel lain) ya. Untuk jaga-jaga, lakukanlah backup data-data penting kamu agar jika terjadi kesalahan saat pemasangan pembaruan, data-data kamu tetap aman.

Menemukan fitur baru atau perubahan-perubahan pada pembaruan kali ini? Kamu bisa langsung tulis di kolom komentar di bawah ya. Cheerrss!

Pembaruan Android 9 Pie Versi 5.150 Untuk Nokia 8 Pembaruan Android 9 Pie Versi 5.150 Untuk Nokia 8 Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar