Header AD

Resmi, Nokia 4.2 Diumumkan di Indonesia


Bertepatan dengan pengumuman Nokia 4.2 di India, HMD Indonesia juga menggelar acara pengumuman dan sekaligus peluncuran ponsel Nokia Android terbaru yakni Nokia 4.2 di Scenic Cafe & Resto di Jakarta Pusat pada Selasa, 07 Mei 2019.

Sebelum inti acara dibuka, para undangan terlebih dahulu ngabuburit dengan mengambil dan menyusun berbagai kue khas lebaran ke dalam toples yang dibagikan ke masing-masing undangan. Tentunya kue yang sudah diambil dan disusun di dalam toples ini boleh dibawa pulang sebagai kenang-kenangan.

 Para undangan memasukkan kue lebaran ke toples masing-masing


Toples isi kue lebaran ini boleh dibawa pulang!

Selepas berbuka puasa bersama, inilah saatnya acara inti dimulai dengan diawali dengan pembukaan oleh Ravi Kunwar selaku kepala bagian Asia Pasifik HMD Global. Kemudian diikuti dengan pengenalan Pak M. Taufik Syahbuddi yang sudah resmi menjadi Country Manager HMD Indonesia. Menurut informasi dari mas @herrysw di Twitter, Pak Taufik ini pernah bekerja untuk Samsung, Huawei, Smartfren, Wiko dan akhirnya kini berlabuh di HMD Indonesia.

Ravi Kunwar, kepala bagian Asia Pasifik HMD Global memberikan pembukaan singkat

M. Taufik Syahbuddin dikenalkan sebagai Country Manager HMD Indonesia

Tidak lama setelah pengenalan Pak Taufik, secara resmi HMD Indonesia mengumumkan kehadiran Nokia 4.2 di Indonesia. Nokia 4.2 ini akan didahului masa pre-order yang akan berlangsung pada tanggal 9 hingga 19 Mei 2019. Kali ini, HMD Indonesia bekerja sama dengan beberapa toko online seperti blibli.com, Shopee, Erafone dan Sentraponsel.

Bagaimana dengan harga? Seperti biasa, untuk urusan harga, Miranda Warokka selaku Kepala Marketing HMD Indonesia mengumumkan harga resmi Nokia 4.2 di Indonesia adalah Rp 2,499,000. Pada masa pre-order terdapat beberapa penawaran menarik seperti cashback hingga Rp 300,000 dan gratis paket data hingga 60GB dari XL Axiata. Sayangnya, warna yang tersedia saat  ini adalah warna hitam, belum ada informasi tambahan apakah warna pasir merah mudanya akan ikut masuk dan dijual di Indonesia.

Harga resmi Nokia 4.2 diumumkan oleh Miranda Warokka

Masa pre-order Nokia 4.2. 9-19 Mei 2019

Foto bareng komunitas Nokia di Indonesia

Tampak depan Nokia 4.2

Tampak belakang Nokia 4.2

Sisi kanan Nokia 4.2 

Sisi kiri Nokia 4.2

Tertarik untuk memiliki Nokia 4.2? Pastikan kamu sudah mengetahui spesifikasinya ya. Untuk spesifikasi lengkap Nokia 4.2 kamu bisa lihat di tautan ini. Oiya, nanti nokianesia seperti biasa akan memberikan informasi secara lengkap mengenai pre-order dan penawaran paling menarik dari setiap toko online yang berpartisipasi. Stay tuned !

Artikel ini juga dimuat di Forum Komunitas Nokia

Resmi, Nokia 4.2 Diumumkan di Indonesia Resmi, Nokia 4.2 Diumumkan di Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar