Header AD

Nokia 4.2 Akan Diumumkan Minggu Depan di Jakarta


Nampaknya, HMD Indonesia memang masih akan fokus dan serius untuk menggarap pasar ponsel Android kelas menengah di Indonesia. Ini terlihat dengan diumumkannya Nokia 6.1 Plus, Nokia 5.1 Plus dan Nokia 3.1 Plus beberapa waktu lalu.

Kemudia, hanya berselang 1,5 bulan dari pengumuman Nokia 3.1 Plus, kini HMD Indonesia sudah bersiap untuk kembali mengumumkan 1 ponsel Android kelas menengah yakni Nokia 4.2. Berbagai langkah persiapan dan persyaratan untuk membawa masuk Nokia 4.2 ke Indonesia pun sudah dan sedang dilakukan. Salah satunya adalah ponsel ini sudah lulus sertifikasi TKDN pada 11 April 2019 lalu.

Rencananya, acara pengumuman Nokia 4.2 ini akan berlangsung pada hari Selasa, 7 Mei 2019 di suatu kafe di bilangan Jakarta Pusat. Acara pengumuman ini bertepatan dengan acara pengumuman Nokia 4.2 di India (Good job HMD Indonesia!). Belum ada informasi resmi apakah Nokia 4.2 ini akan langsung dijual atau didahului masa pre-order. Namun nampaknya Blibli.com sudah bersiap untuk membuka pre-order Nokia 4.2.

Nokia 4.2 adalah ponsel Nokia seri 4 pertama dari HMD karena sebelumnya belum ada ponsel Nokia seri 4 yang pernah diumumkan. Ponsel ini menggunakan layar sebesar 5,71" dengan ratio layar 19:9. Dilengkapi dengan tombol khusus Google Assistant, Nokia 4.2 akan memudahkan kita untuk mengakses dan  menggunakan Google Assistant secara optimal. Untuk spesifikasi lengkap dari Nokia 4.2, kamu bisa klik link ini ya.

Rencananya, nokianesia bersama dengan 4 teman nokianesia akan hadir pada acara ini. Seperti biasa, kami akan terus memberikan informasi mengenai Nokia 4.2 ini seperti harga, ketersediaan warna serta rencana penjualannya. So stay tuned!

Nokia 4.2 Akan Diumumkan Minggu Depan di Jakarta Nokia 4.2 Akan Diumumkan Minggu Depan di Jakarta Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar