Header AD

Pembaruan Bulan Maret Untuk Nokia 2, 5, 6 & 8 Akan Dirilis Minggu Depan


Yup, kamu nggak salah baca kok. Kalau kamu sedang menggunakan salah satu dari keempat ponsel tersebut dan sedang bertanya-tanya kenapa tak kunjung mendapatkan update keamanan bulanan, itu karena adanya sebuah isu yang menyebabkan pembaruan harus ditunda.

Karena hal tersebut, tak sedikit yang berspekulasi jika ponsel-ponsel Android generasi awal dari HMD Global ini sudah memasuki masa akhir, sehingga sudah tidak mendapatkan software update. Tapi tenang, hal itu belum terjadi.

Lewat sebuah thread pada Nokia phones community forum, sebuah staf resmi dari HMD memberikan informasi mengenai apa yang terjadi lewat sebuah komentar. Beliau mengatakan jika ada sebuah isu yang menyebabkan Nokia 8, Nokia 6, Nokia 5 & Nokia 2 belum mendapatkan March security update. Plus, ada test case tambahan bersama dengan Google, sehingga membutuhkan waktu ekstra untuk dirilis.


Staf tersebut menambahkan jika keempatnya akan mendapatkan pembaruan bulan Maret di satu minggu mendatang, alias minggu ketiga di bulan April. Semoga saja pembaruan kali ini juga dapat mengatasi bug yang ada saat ini di masing-masing tipe ponsel ya.

Sumber: Nokia Camp
Pembaruan Bulan Maret Untuk Nokia 2, 5, 6 & 8 Akan Dirilis Minggu Depan Pembaruan Bulan Maret Untuk Nokia 2, 5, 6 & 8 Akan Dirilis Minggu Depan Reviewed by Prasetyo Herfianto on April 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar