Header AD

Update Windows Camera Untuk Lumia Windows 10 Mobile - Mendatangkan Fitur Pause Untuk Video


Microsoft telah merilis update aplikasi kamera bawaan "Windows Camera" untuk Lumia Windows 10 Mobile. Update ini mendatangkan sebuah fitur baru dan mengubah nama salah satu fitur kunci yang tersedia untuk Lumia Windows 10 Mobile dengan kamera PureView. Apa saja perubahannya?

Yang pertama adalah perubahan nama fitur "Rich Capture" menjadi "Rich HDR". Menurut Microsoft, nama Rich Capture dapat membingungkan konsumen akan pemahaman fungsi fitur tersebut, sehingga memutuskan untuk diganti ke Rich HDR. Memang jika fitur ini dinyalakan, kamu dapat mengatur intensitas cahaya hasil foto selayaknya foto HDR. (fitur ini hanya tersedia untuk Lumia 1520, 930, 830, 640, 640 XL, 950, 950 XL & 650).


Yang kedua adalah fitur pause untuk video. Dengan fitur ini, kamu tidak lagi perlu menggabungkan beberapa video pendek melalui aplikasi pihak ketiga untuk merekam momen-momen tertentu. Cukup tekan pause, dan tekan tombol record kembali saat momen yang ingin direkam muncul.



Kompatibilitas
  • Lumia Windows 10 Mobile
Harga



Update Windows Camera Untuk Lumia Windows 10 Mobile - Mendatangkan Fitur Pause Untuk Video Update Windows Camera Untuk Lumia Windows 10 Mobile - Mendatangkan Fitur Pause Untuk Video Reviewed by Prasetyo Herfianto on April 01, 2016 Rating: 5