Header AD

Windows 10 Mobile Insider Preview Build 14295 Telah Dirilis Untuk Insider Slow Ring


Setelah sebelumnya dirilis hanya untuk Insider Fast Ring, kini Windows 10 Mobile Insider Preview Build 14295 telah tersedia untuk Insider Slow Ring. Tidak ada fitur baru yang tersedia, karena update ini hanya mendatangkan perbaikan bug dari versi Build sebelumnya.

Dan berbeda dari Build 14xxx yang telah dirilis sebelumnya, Build 14295 tersedia untuk semua Lumia Windows 10 Mobile yang kompatibel - tidak hanya Lumia terbaru seperti Lumia 950, 950 XL, 650 & 550.

Berikut adalah daftar perbaikan pada Windows 10 Mobile Build 14295:
  • Perbaikan isu reset pada Build 14291, yang akan gagal me-restore aplikasi yang sudah di-backup sebelumnya.
  • Perbaikan isu menu Languages & Keyboards yang proses downloadnya tidak berjalan. Namun pada Build ini, setelah proses download selesai, tombol "reboot" tidak muncul di menu bahasa. Kamu harus menuju ke Settings - Update & Security - Phone update untuk melakukan reboot secara manual.



Daftar isu yang masih ada:
  • Akan ada isu sinkronisasi dengan Microsoft Band 1 dan 2. Untuk mengatasinya, reset Lumia terlebih dahulu, pair ulang Microsoft Band, dan proses sinkron akan normal kembali.
  • Pada Build ini, Lumia tidak dapat disambungkan ke receiver perangkat Miracast. Tidak ada penyelesaian untuk isu ini selain menunggu Build selanjutnya.
  • Aplikasi "Gadgets" tidak dapat mendeteksi Microsoft Display Dock termasuk update versi firmware. Jika Display Dock kamu sudah terupdate ke versi 4 sebelumnya, maka isu ini tidak akan kamu alami.

Jika kamu ingin melakukan update ke Windows 10 Mobile Insider Preview Build 14295 ini, pastikan kamu sudah memilih opsi Insider Slow atau Insider Fast pada aplikasi Windows Insider di Lumia kamu ya.



Windows 10 Mobile Insider Preview Build 14295 Telah Dirilis Untuk Insider Slow Ring Windows 10 Mobile Insider Preview Build 14295 Telah Dirilis Untuk Insider Slow Ring Reviewed by Prasetyo Herfianto on Maret 31, 2016 Rating: 5