Header AD

Update Aplikasi "Twitter for Windows Phone" - Menghapus Limit 140 Karakter Pada Direct Messages


Aplikasi Twitter for Windows Phone baru saja mendapatkan update. Bukan major update, melainkan hanya pembaruan minor untuk menghapus bug-bug yang ada pada versi sebelumnya. Selain itu, tampilan utama sedikit mengalami perubahan dan dukungan untuk mengirim pesan (Direct Message) telah ditingkatkan.

Pada tampilan utama, terlihat tab "Discover" yang biasanya menginformasikan hal-hal yang sedang menjadi tren, kini diganti menjadi tab untuk akses Direct Message. Kini, kamu sama sekali tidak dapat melihat hashtag yang sedang populer, namun dapat berkirim pesan ke akun Twitter lain dengan lebih mudah. Untuk Direct Message, kamu bisa kirim pesan hingga 10.000 karakter seperti aplikasi Twitter resmi lainnya, yang sebelumnya hanya sebatas 140 karakter saja.

Walaupun mendapatkan update, Twitter for Windows Phone masih menjadi salah satu Twitter client resmi yang sangat tertinggal. Hingga saat ini, tidak ada dukungan untuk mengunggah / melihat video, dukungan gambar berformat .gif, dan membuat quote tweet model baru (beserta notifikasinya). 

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 7.x, 8, 8.1, 10
Harga
  • Gratis

Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Tweetium, dengan dukungan yang lebih lengkap. Selebihnya, kita nantikan update selanjutnya untuk Twitter for Windows Phone ya.


Update Aplikasi "Twitter for Windows Phone" - Menghapus Limit 140 Karakter Pada Direct Messages Update Aplikasi "Twitter for Windows Phone" - Menghapus Limit 140 Karakter Pada Direct Messages Reviewed by Prasetyo Herfianto on September 05, 2015 Rating: 5