Header AD

Flash Mob Challenge: House Hunter 3.0 dari HERE Indonesia - Menangkan Hadiah Ratusan Ribu Rupiah!


Setelah sukses melaksanakan Flash Mob Challenge: Pulang Kampung dan Flash Mob Challenge: House Hunter pertamanya bulan Oktober tahun lalu, kali ini HERE Indonesia mengundang rekan-rekan HERE Indonesia Expert Community untuk bergabung di dalam Flash Mob Challenge: House Hunter 3.0.

Dalam challenge ini, kamu berkesempatan untuk berlomba mengumpulkan nomer rumah baru di seluruh wilayah Indonesia. Dan nomer rumah yang telah kamu kumpulkan nanti, dapat ditukarkan dengan voucher belanja yang berlaku kelipatan, sesuai dengan jumlah nomer rumah yang dikumpulkan dan validitas dari nomor rumah yang telah kamu kumpulkan.

(klik untuk memperbesar)

Setiap penambahan 90 nomor rumah baru yang valid, kamu akan mendapatkan voucher belanja IDR 100.000 rupiah, berlaku kelipatan! Dan bagi kamu yang berhasil menambahkan lebih dari 2000 nomer rumah, akan mendapat tambahan voucher senilai IDR 300.000 rupiah. Plus, tambahan special thank you give juga akan diberikan bagi rekan-rekan kontributor yang berkontribusi di Jakarta, Tangerang, Serang, Bandung, Yogyakarta, Medan, Semarang dan Surabaya.

Yuk, buruan gabung dan ikutan Flash Mob Challenge: House Hunter 3.0 ini. Challenge ini hanya berlangsung pada tanggal 29 Agustus – 13 September 2015. Jangan lupa untuk mengunduh panduannya di sini sebelum memulai. Selamat berkeliling komplek rumah!


Flash Mob Challenge: House Hunter 3.0 dari HERE Indonesia - Menangkan Hadiah Ratusan Ribu Rupiah! Flash Mob Challenge: House Hunter 3.0 dari HERE Indonesia - Menangkan Hadiah Ratusan Ribu Rupiah! Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 31, 2015 Rating: 5