Header AD

LINE CubeHeroes - Game Pertama Dari LINE, Eksklusif Untuk Lumia!


Selama ini di Windows Phone Store, belum pernah ada satupun game-game yang dirilis oleh LINE Corporation. Pengguna Lumia Windows Phone tidak bisa menikmati beberapa game yang populer di OS lain, contohnya seperti LINE Let's Get Rich.

Namun kali ini, ada kabar yang cukup menggembirakan. Untuk pertama kalinya, LINE Corp merilis gamenya di Windows Phone Store dan eksklusif untuk Lumia, "LINE CubeHeroes"!

LINE CubeHeroes adalah aplikasi berjenis puzzle game. Dalam game ini, kamu harus menyelamatkan teman yang telah diculik oleh Galaxy invaders. Caranya adalah dengan menghancurkan kubus/cube yang ada dalam permainan ini.

Jika dilihat pada gambar, game ini mengingatkan kita terhadap game sejenis Tetris. Namun cara bermainnya tidaklah sama. Seperti bermain rubik, kamu harus mengubah posisi tiap kubus penghalang ini secara vertikal dan horizontal, untuk menyamakan sedikitnya tiga kubus dengan warna yang sama. Kamu harus memanfaatkan jumlah maksimal mengganti posisi kubus dengan baik.


Kalau kamu berhasil menyamakan empat sampai lima warna kubus, kamu akan mendapatkan kubus dengan kekuatan yang dapat menghancurkan satu baris, atau bahkan semua kubus yang berada di sekelilingnya. Dalam mode Battle, kamu dapat bersaing skor dengan menyelesaikan stage yang ada. Simpel di awal, namun akan semakin susah dengan konfigurasi kubus yang lebih menantang di level-level berikutnya. Seru, bukan?

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8, 8.1, 10 Mobile
Harga
  • Gratis
Download


Game ini merupakan game eksklusif yang hanya hadir untuk Lumia Windows Phone. Belum ada informasi apakah kedepannya akan tersedia di sistem operasi lain. Semoga dengan adanya game LINE CubeHeroes ini, game populer LINE lainnya akan hadir di Windows Phone ya. Bagaimana pendapatmu tentang game ini? Apakah kamu menunggu game dari LINE lainnya?


LINE CubeHeroes - Game Pertama Dari LINE, Eksklusif Untuk Lumia! LINE CubeHeroes - Game Pertama Dari LINE, Eksklusif Untuk Lumia! Reviewed by Prasetyo Herfianto on September 06, 2015 Rating: 5