Header AD

Update "HERE Maps" Versi Beta untuk Android



Pengguna Android yang menggunakan aplikasi HERE Maps bakal semakin dimanjain nih karena fitur-fitur terbaru HERE Maps bakal terus dan segera dirilis untuk versi non-beta. Saat ini, fitur-fitur terbaru ini memang baru tersedia untuk HERE Maps versi beta untuk uji coba sebelum rilis di versi non-betanya.

Kali ini, HERE Maps versi beta kembali mendapatkan update yang membawa fitur baru yakni sekarang kamu bisa berbagi rute yang akan kamu tempuh ke teman-teman kamu. Kamu bisa membagikan rute kamu melalui Glympse, media sosial, email, SMS, aplikasi chatting dan banyak lainnya.

Kamu bisa berbagi rute yang akan kamu tempuh baik dengan mobil, jalan kaki ataupun dengan transportasi umum. Nah, bagaimana jika kamu ingin membagikan rute? gampang saja, kamu cukup memilih lokasi/tempat yang ingin kamu tuju kemudian dapatkan rutenya. Setelah mendapatkan rute tersebut, langsung scroll ke bagian bawah di mana kamu akan menemukan tombol berbagi. Setelah itu, kamu tinggal pilih mau membagikan rute kamu lewat berbagai media yang tersedia.




Oiya, sekali lagi, fitur baru ini hanya untuk kamu yang menggunakan HERE Maps versi beta ya. Untuk kamu pengguna HERE Maps versi non-beta, kamu masih harus menunggu hingga fitur ini rili di versi non-beta. Kalau kamu ingin mencoba fitur ini, kamu bisa gabung di program HERE Maps beta dengan mengklik link ini.

Sumber. HERE 360



Update "HERE Maps" Versi Beta untuk Android Update "HERE Maps" Versi Beta untuk Android Reviewed by Rizky Adriansyah on September 13, 2015 Rating: 5