Header AD

Update Aplikasi Windows untuk Lumia Windows 10 Mobile Insider Preview


Hari ini Microsoft memberikan update untuk beberapa aplikasi Windows untuk Lumia yang sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile Insider Preview. Update aplikasi Windows ini diantaranya adalah Windows Store, Windows Camera, Windows Maps dan banyak lainnya.

Berikut adalah daftar lengkap aplikasi Windows untuk Lumia dengan Windows 10 Mobile Insider Preview:
  1. Windows Maps
  2. Windows Alarms & Clock
  3. Groove Music
  4. Windows Camera
  5. Windows Store
  6. Xbox
  7. Microsoft Photos
  8. Movies & TV
  9. Get Started
  10. MSN Weather
  11. Windows Mail & Calender

Kebanyakan dari update ini adalah untuk memperbaiki berbagai bug yang ada dari setiap aplikasi tersebut. Pada update kali ini, Windows Store terasa lebih ringan pada saat digunakan, fitur pencarian aplikasi yang memberikan anjuran lengkap dengan logo aplikasi dan sekarang terdapat lebih banyak menu seperti payment options, Purchased dan Redeem a Code.



Untuk aplikasi Groove Music (dahulu XBox Music) mendapatkan fitur baru seperti "Jump list" yang akan memudahkan kamu memilih lagu dengan cepat, peningkatan album art dan kemudahan untuk pengguna yang menggunakan "Narrator".




Jika kamu belum mendapatkan update dari beberapa aplikasi Windows di atas, kamu bisa langsung mendapatkan updatenya dengan masuk ke aplikasi Windows Store kemudian pilih Menu > Downloads > Check for updates.


Update Aplikasi Windows untuk Lumia Windows 10 Mobile Insider Preview Update Aplikasi Windows untuk Lumia Windows 10 Mobile Insider Preview Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 18, 2015 Rating: 5