Header AD

Ada Apa dengan "Nokia Technologies" Tanggal 28 Juli 2015?


Dari dulu Nokia memang suka memberikan "teaser" menarik jika akan mengadakan sebuah acara ataupun pengumuman produk terbaru. Nah kali ini Nokia divisi Nokia Technologies (Divisi paten merk Nokia untuk Nokia N1, dsb.) memberikan sebuah "teaser" berupa undangan VIP ke sebuah acara pada tanggal 28 Juli 2015 malam waktu setempat.

Acara bertajuk "no where: now here" ini memang belum bisa kita tebak bakal ada pengumuman apa. Namun jika yang mengadakan acara ini adalah dari Nokia Tecgnologies, kita baru bisa menerka-nerka apakah bakal ada produk Nokia baru selain Nokia N1 yang bakal diumumkan atau pengumuman Nokia N1 yang akan tersedia di lebih banyak negara selain Cina. Sudah diketahui sebelumnya, Nokia N1 sudah lulus uji di India dan juga lulus uji & sertifikasi Ditjen Postel Indonesia. Bisa juga acara ini berhubungan dengan HERE Maps? bisa saja.



Selain itu, menurut blog NokiaPowerUser, mereka memprediksikan sesuatu yang baru dari Nokia yakni kamera profesional atau sebuah gadget virtual reality ataupun sebuah "wearable device".

Kita tunggu saja "teaser" selanjutnya dari Nokia, @nokianesia juga akan mengabarkan informasi terkini pada saat acara berlangsung tanggal 28 Juli 2015 nanti. Jika kamu punya prediksi, bisa isi prediksi kamu di kolom komentar di bawah ya. Stay tuned !!

Sumber. NokiaPowerUser


Ada Apa dengan "Nokia Technologies" Tanggal 28 Juli 2015? Ada Apa dengan "Nokia Technologies" Tanggal 28 Juli 2015? Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 18, 2015 Rating: 5