Header AD

HERE Rilis Aplikasi "@HERE Public beta" Untuk Android


HERE dari Nokia baru saja merilis aplikasi "HERE" versi public beta yang sudah tersedia di Google Play Store. Versi public beta ini bertujuan untuk membantu HERE dalam mengembangkan aplikasi HERE agar dapat menjadi yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

HERE public beta ini akan lebih sering mendapatkan update daripada versi non betanya. Jadi para pengguna versi public beta ini bisa mencoba fitur-fitur baru dari HERE dan juga sekaligus memberikan masukan dan saran ke HERE apabila ada fitur yang masih kurang sesuai dan juga melaporkan berbagai macam kekurangan dan bug.

Kalau kamu berminat memakai HERE versi public beta ini, perangkat Android kamu harus mempunyai spesifikasi sebagai berikut;
  1. Android versi 4.1 dan lebih tinggi
  2. 1 GB RAM
  3. Layar optimal 4-6.9"
Nah jika spesifikasi di atas sudah kamu miliki, kamu berarti bisa mencoba HERE versi public beta ini dan mencoba fitur-fitur barunya seperti:
  1. Contextual menu
  2. "Long tap" atau menyentuh layar yang lama pada peta untuk menampilkan menu shortcut yang terdiri dari menu melihat info lokasi, berbagi tempat, mendapatkan petunjuk arah dan menu untuk langsung berkendara/bernavigasi ke lokasi tersebut.


Berikut adalah beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan versi public beta ini:
  1. Gabung di HERE Beta program di Google group.
  2. Klik link ini dari perangkat Android kamu dan klik "Become a Tester". Ingat kamu harus gabung terlebih dahulu di HERE Beta program di Google group.
  3. Buka aplikasi "Play Store" dan lakukan update aplikasi HERE.
  4. Jika ada saran, masukan dan informasi bug bisa dikirim melalu menu "Feedback" di aplikasi HERE versi public beta atau kirim email ke beta@here.com.
HERE versi public beta ini akan menggantikan HERE versi non beta yang sudah kamu install sebelumnya. Kamu bisa keluar dari beta program ini kapan saja dan kembali melakukan proses download aplikasi HERE non beta di "Play Store".

So, selamat mencoba !! Jangan lupa berikan masukan agar aplikasi HERE ini semakin baik ke depannya. Cheerss !!

Sumber. HERE 360


HERE Rilis Aplikasi "@HERE Public beta" Untuk Android HERE Rilis Aplikasi "@HERE Public beta" Untuk Android Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 11, 2015 Rating: 5