Header AD

Windows 10 for Phones Akan Mendatangkan Portrait Tiles?


Setelah resmi diperkenalkan oleh Joe Belfiore pada bulan Januari kemarin, kini tinggal menunggu Microsoft untuk merilis versi Preview dari update sistem operasi terbaru untuk Lumia, Windows 10 for Phones. Versi Preview pertama akan dirilis bulan ini, khusus untuk pendaftar Windows Insider.

Windows 10 for Phones memiliki tampilan yang sedikit berbeda dari Windows Phone 8.1. Dan kali ini, terlihat adanya sebuah tiles berukuran paling besar, namun dalam posisi portrait, bukan landscape seperti biasanya. 

Foto ini diposting oleh Vesku Paananen, seorang karyawan Microsoft lewat akun Twitternya (yang kini sudah dihapus tweetnya). Pada saat itu, beliau sedang mempersiapkan untuk mendemokan Windows 10 pada acara Business Summit, menurut BestMobileBlog yang berhasil menyimpan gambar ini. Berikut potongan fotonya.


Ukurannya terlihat sama seperti tiles paling besar, hanya saja tile People di atas terlihat dalam bentuk portrait. Selain ukuran tiles baru, tampilannya tidak berbeda seperti Windows Phone 8.1 ya. Selain menunggu datangnya Windows 10 for Phones, bagaimana pendapatmu dengan portrait tiles di atas? Perlukah Microsoft menambah ukuran tiles baru untuk memaksimalkan penggunaan Start Screen di Lumia? Tulis komentarmu di bawah ya.

Sumber: Pocketnow


Windows 10 for Phones Akan Mendatangkan Portrait Tiles? Windows 10 for Phones Akan Mendatangkan Portrait Tiles? Reviewed by Prasetyo Herfianto on Februari 04, 2015 Rating: 5