Header AD

"Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 930 & Lumia 1520 Indonesia


Akhirnya setelah beberapa minggu sejak dimulainya rilis update software "Lumia Denim" Desember 2014 lalu, Microsoft kembali memulai rilis software update "Lumia Denim" dan kali ini sudah tersedia untuk Nokia Lumia 930 dan Nokia Lumia 1520 khususnya region Indonesia.

Dengan software update "Lumia Denim", kamu akan mendapat banyak fitur baru. Di homescreen, akan tersedia Live Folders dimana kamu bisa isi sebuah tiles dengan banyak aplikasi di dalamnya. Tile untuk Windows Phone Store juga dapat bergerak untuk menampilkan aplikasi-aplikasi paling populer. Dengan Windows Phone 8.1 Update 1, kamu juga dapat mematikan dan menyalakan data seluler lewat jalan pintas di Action Center.



Langsung aja yuk update ke Lumia Denim melalui "Settings" - "phone update" - "check for updates". Software akan otomatis di-download jika sudah tersedia dan koneksi internet kamu lancar. Pastikan daya baterai kamu cukup sebelum update ya.

Lihat Juga


"Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 930 & Lumia 1520 Indonesia "Lumia Denim" Untuk Nokia Lumia 930 & Lumia 1520 Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 28, 2015 Rating: 5