Header AD

Aplikasi Peta & Navigasi "Sygic" Untuk Lumia Windows Phone 8.1



1 lagi aplikasi peta dan navigasi yang sudah lama populer, "Sygic" resmi merilis aplikasinya untuk Lumia dengan Windows Phone 8.1 yang kini sudah tersedia di Windows Phone Store dan dapat di download secara gratis.

Aplikasi "Sygic" ini sudah mendukung peta offline yang dapat kamu simpan ke memori di Lumia kamu sama seperti aplikasi peta dan navigasi dari Nokia, HERE Maps.

Bukan hanya peta offline saja yang bisa kamu dapetin di aplikasi "Sygic" ini, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam fitur gratisan seperti menyimpan POIs (Point of Interests), perencanaan rute dan update peta.

Jika kamu ingin mendapatkan peta 3 dimensi, navigasi suara, petunjuk jalur dan pengingat batas kecepatan, kamu harus upgrade layanan "Sygic" menjadi layanan premium. Upgrade ini hanya 1 kali saja, setelah kamu upgrade ke layanan premium, maka kamu bisa menikmati fitur-fitur premium di atas seumur hidup.




Oiya, yang terpenting adalah, kamu sudah bisa download peta Indonesia secara gratis juga. Tersedia juga puluhan peta gratis dari berbagai negara yang bisa kamu download ke memori Lumia kamu.

Kompatibilitas
  • Lumia Windows Phone 8.1
Harga
  • Gratis
Download   
 
Aplikasi Peta & Navigasi "Sygic" Untuk Lumia Windows Phone 8.1 Aplikasi Peta & Navigasi "Sygic" Untuk Lumia Windows Phone 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Januari 28, 2015 Rating: 5