Header AD

Update "HERE Maps" beta Untuk Android - Kini Mendukung Android Lollipop


Nokia kembali melakukan update aplikasi "HERE Maps" beta untuk Android dan Samsung Galaxy yang kini versi terbarunya adalah versi 1.0.22.0 beta.

Versi 1.0.22.0 beta ini kini sudah mendukung Android 5.0/Android Lollipop dan sudah dapat didownload secara gratis dari blog resmi HERE Maps.

Kalau kamu menggunakan smartphone Android namun bukan bermerk dan tipe Samsung Galaxy, kamu sudah bisa mendapatkan installer/file .apk nya melalui blog resmi HERE Maps. Namun jika kamu pengguna Samsung Galaxy, kamu harus menunggu beberapa hari sebelum versi terbaru ini tersedia secara resmi di Samsung Galaxy Apps Store.

Berikut adalah perubahan pada versi 1.0.22.0 beta:
  1. Mendukung Android 5.0/Android Lollipop.
  2. Perbaikan pada file suara navigasi yang sudah didownload agar tidak terhapus jika melakukan pembersihan terhadap "cache" di smartphone.
  3. Perbaikan bug.
  4. Peningkatan performa.
Langsung aja yuk, pengguna smartphone Android non Samsung Galaxy untuk update aplikasi Nokia "HERE Maps" beta ini dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Buka browser internet di smartphone Android kamu.
  2. Ketik dan kunjungi halaman ini: http://here.com/beta/android
  3. Pilih "Get the app now".
  4. Download file HERE_beta_220.apk.
  5. Jika sudah selesai download, buka file manager dan cari file HERE_beta_220.apk dan buka file tersebut untuk memulai proses instalasi.
  6. Pastikan kamu sudah memberikan akses keamanan untuk install aplikasi dari sumber yang bukan dari Google Play Store dan lainnya. Caranya ke setting > more option dan pilih "unknown sources".
  7. Jika sudah selesai, langsung saja cari dan buka aplikasi Nokia "HERE Beta".

Selamat jalan-jalan menggunakan aplikasi Nokia "HERE Maps" beta dan selamat bernavigasi !! Cheeers !!

Sumber. HERE 360


Update "HERE Maps" beta Untuk Android - Kini Mendukung Android Lollipop Update "HERE Maps" beta Untuk Android - Kini Mendukung Android Lollipop Reviewed by Rizky Adriansyah on November 09, 2014 Rating: 5