Header AD

Microsoft Mobile Akan Merilis Lebih Dari Satu Lumia Baru? #MoreLumia


Pada tanggal 11 November minggu depan, Microsoft Mobile Devices akan merilis Lumia pertama dengan branding Microsoft. Dirumorkan jika Microsoft akan merilis sebuah Lumia kelas menengah-kebawah dengan layar besar, yaitu Lumia 535.

Namun, sebuah akun pada situs jejaring sosial Weibo telah mengupload foto kumpulan Nokia Lumia beserta Lumia 535. Dalam foto tersebut, terlihat Lumia lain yang juga menggunakan branding Microsoft, dengan desain dan warna yang belum pernah diketahui sebelumnya.


Di sebelah Lumia 535, terlihat sebuah model Lumia yang sekilas memiliki desain dan ukuran yang sama seperti Lumia 535, namun memiliki posisi dan bentuk lubang speaker yang berbeda. Di bagian bawah foto, sebelah Lumia 1520, juga terlihat Lumia model baru dengan branding Microsoft. Ukurannya tidak jauh lebih kecil dari Lumia 1520, mengindikasikan jika Lumia ini memiliki layar sekitar 6". Lensa kameranya cukup besar, terdapat sebuah lampu kilat dan lubang speaker di dekatnya.

Belum bisa dipastikan tentang kebenaran dua Lumia baru ini, selain Lumia 535 yang sudah masuk sertifikasi Cina, TENAA. Kedua Lumia baru ini juga menggunakan warna biru yang lebih gelap dari warna biru cyan yang biasanya. Ya, Microsoft Mobile memang belum merilis Lumia baru dengan layar super besar, setelah merilis Lumia 1320 dan Lumia 1520 akhir tahun lalu.

Kita nantikan kebenarannya besok, apakah Microsoft Mobile akan merilis lebih dari satu Lumia atau tidak. Stay tuned with us. :)

Sumber: WMPowerUser

Lihat Juga 

 
Microsoft Mobile Akan Merilis Lebih Dari Satu Lumia Baru? #MoreLumia Microsoft Mobile Akan Merilis Lebih Dari Satu Lumia Baru? #MoreLumia Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 09, 2014 Rating: 5