Header AD

Nokia Lumia 730 Dual SIM Sudah Dijual di Nokia Store & Erafone Store


Berdasarkan hasil penelurusan oleh Nokianesia sebelumnya, Nokia Lumia 730 Dual SIM telah tersedia di website Dinomarket, dengan varian warna putih, hitam dan orange. Hari ini, seorang rekan dan followers akun twitter Nokianesia telah mengabarkan bahwa Lumia 730 sudah tersedia di Nokia Store dan Erafone Store.

Rekan kami, Dika, mengabarkan jika Nokia Lumia dengan kamera depan 5 Megapiksel Full HD ini sudah bisa dibeli di Erafone Store Puri Indah Mall, Jakarta Barat dengan harga resmi IDR 2.999.000. Varian warnanya putih, hitam dan orange, sama seperti di Dinomarket. Promo yang disediakan selama bulan ini adalah gratis selfie stick (atau yang biasa disebut tongsis). Ada juga promo lain untuk pembelian Nokia Lumia tipe lainnya.

Live-unit juga sudah tersedia untuk dicoba-coba sebelum memutuskan untuk membeli. Berikut foto-fotonya.




Salah satu followers kami, Hadi, juga telah membeli Nokia Lumia 730 Dual SIM ini di Nokia Store Mal Metropolitan Bekasi. Harga yang ditawarkan beserta promonya juga sama seperti di retail store, IDR 2.999.000 dengan bonus tongkat selfie. Hadi menambahkan, dalam paket penjualan tidak disertakan kabel data.


Karena memang baru saja dirilis, wajar jika Nokia Lumia 730 belum tersedia di beberapa cabang Nokia Store dan retail store resmi seperti Erafone Store, Global Teleshop maupun OkeShop. Jika kamu mengunjungi toko-toko ini dan menemukan Lumia 730 sudah tersedia, kamu dapat mengabari dengan mention ke akun twitter kami, dan akan kami update pada artikel ini.

Update: Nokia Lumia 730 Dual SIM juga bisa kamu dapatkan di Global Teleshop Mal Karawang Central Plaza, Okeshop & Erafone Bandung Electronic Center, Nokia Store Grand City & Galaxy Mall Surabaya dan retail store resmi (Akar Daya, Erafone) World Trade Centre Surabaya.

Sudah tidak sabar untuk membeli? Silahkan membeli di kedua toko yang sudah kami infokan/cari di cabang retail store terdekat. Happy hunting! :)

Terima kasih untuk @dikakid, @tanpanama182 dan lainnya atas foto dan informasinya!

Nokia Lumia 730 Dual SIM Sudah Dijual di Nokia Store & Erafone Store Nokia Lumia 730 Dual SIM Sudah Dijual di Nokia Store & Erafone Store Reviewed by Prasetyo Herfianto on November 08, 2014 Rating: 5