Header AD

Aplikasi "Flipboard" Kembali Tersedia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1


Setelah beberapa hari dirilis dan dalam sekejap 'ditarik' dari Windows Phone Store, akhirnya, aplikasi populer Flipboard kembali hadir untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1. Dengan kembali hadirnya aplikasi ini, diharapkan sudah memiliki experience yang sama dengan Flipboard di Android & iOS.

Sebelumnya, Flipboard telah dirilis secara resmi, namun ditarik karena adanya bug, dan absennya efek transisi 'flip' yang menjadi ciri khas dari Flipboard saat mengganti halaman di dalamnya.

Dengan Flipboard, kamu dapat membuat 'majalah digital' versi kamu sendiri. Awal mula pemakaian, kamu akan diberi pilihan topik-topik umum yang disarankan. Selain itu, kamu dapat memilih dan menambahkan sumber berita tertentu sebagai tambahan topik dalam majalah pribadimu. Sehingga kamu dapat membaca berita berupa artikel, foto, video dalam tampilan yang ringkas dan sesuai dengan keinginan.


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8.1 (dengan RAM minimal 1GB)
Harga
  • Gratis
Download   
Sayangnya, walaupun sudah kembali tersedia, tidak semua pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8.1 dapat mendownload aplikasi ini. Joe Belfiore melalui akun Twitternya, mengklarifikasi bahwa aplikasi tersebut memang baru saja di-upload dan sedang dalam proses propagasi, diharapkan dalam beberapa jam lagi aplikasi ini dapat di-download untuk semua pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8.1.

Kami akan terus mengupdate informasi jika Flipboard sudah dapat di-download untuk lebih banyak pengguna. Bagi pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 atau dengan RAM 512MB, harap bersabar dan semoga Flipboard segera merilis versi baru yang kompatibel dengan lebih banyak tipe Nokia Lumia.

Update: Flipboard sudah tersedia dan dapat di-download melalui link di atas!


Aplikasi "Flipboard" Kembali Tersedia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 Aplikasi "Flipboard" Kembali Tersedia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Oktober 02, 2014 Rating: 5