Header AD

Aplikasi Resmi @tempodotco Hadir di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Pembaca setia Tempo kini bisa membaca berita-berita aktual dari Tempo langsung dari Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1. Aplikasi resminya sudah tersedia di Windows Phone Store secara gratis.

Aplikasi "Tempo" ini mengusung tampilan antar muka yang simple dan khas dengan tema Windows Phone seperti menggeser ke kanan dan ke kiri untuk mengakses menu dan tampilan lainnya. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam kanal yang disediakan oleh "Tempo" mulai dari berita terkini, olahraga, metropolitan, politik, teknologi hingga travel.

Jika ingin berbagi berita atau artikel, kamu bisa membagikannya ke media sosial dengan menggunakan fitur sharing di Windows Phone. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur untuk memperbesar dan memperkecil teks di dalam berita. Jadi jika kamu kesulitan membaca teks yang kecil, bisa langsung diperbesar sehingga dapat terbaca dengan jelas.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   


Aplikasi Resmi @tempodotco Hadir di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Aplikasi Resmi @tempodotco Hadir di Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Oktober 02, 2014 Rating: 5