Header AD

Microsoft Portable Power (DC-21) - Portable Charger Dari Microsoft Dengan Kapasitas Daya Besar


Hari ini (10/2), Nokia/Microsoft Devices merilis keluarga aksesori terbaru dengan desain menarik. Bernama 'Microsoft Portable Power (DC-21)', ini adalah aksesoris portable charger pertama yang menggunakan branding Microsoft, namun tetap memiliki desain khas Nokia.

Dikutip dari Nokia Conversations, Microsoft Portable Power merupakan portable charger dengan kapasitas daya terbesar daripada seri-seri sebelumnya. Dengan kapasitas baterai 6000mAh, kamu dapat mengembalikan daya Nokia Lumia kamu dari kosong ke penuh satu sampai dua kali, tentunya tergantung dari kapasitas baterai Nokia Lumiamu ya.

Portable charger ini memiliki output 1.5A, setara dengan kecepatan charger cepat bawaan Nokia. Menariknya, input portable charger ini juga 1.5A, berbeda dari powerbank pada umumnya yang rata-rata hanya 0.5A - 1A. Dengan begitu, kamu dapat mengisi daya portable charger ini dari 0 - 80% hanya dalam tiga jam, dan sampai 100% dalam empat jam.


Selain itu, Microsoft Portable Power dapat menyimpan dayanya selama satu bulan tanpa berkurang sedikitpun, dan tetap menyimpan daya 80% dalam waktu standby enam bulan. Plus, kamu dapat menambah daya portable charger ini bersamaan dengan Nokia Lumiamu. Cukup praktis, bukan? Oh ya, selain Nokia Lumia, portable charger ini dapat menambah daya hampir semua gadget dan elektronik dengan konektor yang sama (micro USB).

Walaupun memiliki kapasitas daya besar, desainnya cukup menarik dan terlihat menggunakan permukaan yang mirip seperti casing Nokia Lumia 620, dengan dual-layer yang dapat menjaga warna agar tidak mudah kotor atau menggelap. Tersedia dalam warna putih, bright green dan bright orange, Microsoft Portable Power akan mulai dirilis bulan ini dengan harga sekitar 49 USD. Tertarik untuk membeli?



Microsoft Portable Power (DC-21) - Portable Charger Dari Microsoft Dengan Kapasitas Daya Besar Microsoft Portable Power (DC-21) - Portable Charger Dari Microsoft Dengan Kapasitas Daya Besar Reviewed by Prasetyo Herfianto on Oktober 02, 2014 Rating: 5