Header AD

Game "Age of Empires: Castle Siege" Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Game simulasi dan strategi perang "Age of Empires: Castle Siege" kini sudah bisa kamu mainkan di semua Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 secara gratis dan sudah dapat didownload di Windows Phone Store mulai hari ini.

Game dengan "XBOX Live" game ini akan mengajak kamu untuk membuat sebuah kerajaan dan mempertahankannya dari serangan-serangan musuh.

Dalam Game "Age of Empires: Castle Siege" ini, kamu diharuskan membuat kerajaan dan berbagai pertahanan mulai dari dinding kerajaan, pasukan pertahanan, senjata pertahanan agar kamu dapat melawan semua perlawanan musuh. Kamu juga diharuskan melatih pasukan-pasukan agar dapat menyerang pertahanan musuh dengan baik, memerintahkan untuk melakukan penyerangan agar kamu dapat membongkar semua pertahanan pihak musuh.




Untuk memainkan game ini kamu diharuskan login ke XBOX dengan akun Micorosoft kamu. Jika sudah, kamu bisa langsung memainkan game "Age of Empires: Castle Siege" ini di Nokia Lumia kamu dan juga di perangkat Windows 8 kamu. Tentunya dengan login dengan akun yang sama.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone  8 & 8.1

Game "Age of Empires: Castle Siege" Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Game "Age of Empires: Castle Siege" Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on September 17, 2014 Rating: 5