Header AD

"6cret" - Alternatif Aplikasi Secret Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Aplikasi Secret merupakan aplikasi yang cukup populer belakangan ini. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa memposting tulisan secara anonymous. 

Aplikasi resmi Secret sampai saat ini hanya tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Nah, bagi kamu pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1, kamu dapat menggunakan aplikasi buatan Rudy Huyn, yang bernama "6cret".

Ya, lagi-lagi Rudy Huyn membuatkan aplikasi jejaring sosial untuk Windows Phone agar pengguna Nokia Lumia dapat menikmati jejaring sosial tersebut tanpa harus menunggu lama hingga aplikasi resminya dirlis. Sebelumnya, Rudy sudah membuat beberapa aplikasi seperti 6tin (Tinder client) dan 6tag (Instagram client). 

Dengan 6cret, kamu bisa menikmati fitur yang kurang lebih sama dengan aplikasi resminya. 6cret juga memiliki tampilan (user interface) yang sama, dengan dua tab yaitu Friends (menampilkan update status teman-teman Facebook) dan Explore (menampilkan status update yang paling populer dari semua orang, tidak terbatas dari teman atau friends-of-friends). 

Berikut adalah fitur utama aplikasi 6cret:
  • Secret posts come from friends, but you won’t know which one.
  • Write back anonymously. 
  • When people love your secret, it spreads to their friends and can travel around the world. 
  • Say what you're really thinking and be yourself. 


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis (Dengan In-App Purchase IDR 12.000 untuk menghapus iklan)
Download   
Jika kamu ingin memposting sebuah tulisan, pertanyaan atau apapun tetapi tidak ingin diketahui identitasnya, maka aplikasi ini sangat cocok untukmu. Download sekarang juga dan post statusmu secara anonymous.
 
"6cret" - Alternatif Aplikasi Secret Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 "6cret" - Alternatif Aplikasi Secret Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Prasetyo Herfianto on September 18, 2014 Rating: 5