Header AD

Aplikasi Mobile Banking @BANKBRI_ID "BRI Mobile" Kini Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


1 lagi aplikasi mobile banking Indonesia hadir untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 sudah tersedia di Windows Phone store menyusul setelah BCA, BII MaybankCIMB Niaga, dan BRI Syariah.

Kini giliran Bank Rakyat Indonesia atau BRI dengan secara resmi merilis aplikasi resmi mobile banking mereka yang dapat membantu nasabah BRI untuk melakukan transaksi langsung dari Nokia Lumia.

Berdasarkan informasinya, aplikasi "BRI Mobile" ini dapat melakukan berbagai macam transaksi perbankan mulai dari mengecek saldo rekening, transfer antar bank dan antar rekening BRI, melakukan berbagai macam pembayaran tagihan seperti tagihan Telkom, PLN, dan sebagainya, membeli pulsa prabayar hingga melakukan pembayaran merchant melalui Mobile Cash BRI.

Aplikasi "BRI Mobile" ini juga mengintegrasikan layanan Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, Call BRI, Info BRI dan berbagai layanan BRI lainnya.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone  8 & 8.1
Harga
  • Gratis
    Download   
    Aplikasi Mobile Banking @BANKBRI_ID "BRI Mobile" Kini Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Aplikasi Mobile Banking @BANKBRI_ID "BRI Mobile" Kini Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on September 16, 2014 Rating: 5