Header AD

Segera Hadir, Flipboard Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8.1?


"Flipboard" salah satu aplikasi yang ditunggu pengguna Nokia Lumia akhirnya menunjukkan kehadirannya untuk pertama kali di acara konfrensi pers Nokia/Microsoft Mobile 4 September 2014 lalu di Berlin, Jerman.

Yup, aplikasi "Flipboard" akan preloaded di sejumlah Nokia Lumia baru yakni Nokia Lumia 730 dan Nokia Lumia 830. Lalu bagaimana dengan Nokia Lumia lainnya?

Kemungkinan besar "Flipboard" akan bisa didownload dan digunakan oleh semua pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.1 dalam waktu dekat, namun belum ada informasi tanggal kepastiannya.

Kenapa dalam waktu dekat? dikutip dari WP Central, aplikasi "Flipboard" sudah mejeng di Windows Phone store dengan tanggal terakhir diupdate 12 September 2014. Namun aplikasi ini belum bisa didownload untuk umum, bisa saja dalam uji coba internal atau sedang dalam tahap private beta.

Dengan tanda kemunculannya di Windows Phone Store inilah yang menjadi titik terang bahwa "Flipboard" akan segera hadir untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.1

Berikut link "Flipboard" di Windows Phone Store

@nokianesia akan memberikan informasi selanjutnya jika aplikasi ini sudah bisa didownload ya dan semoga bisa untuk Nokia Lumia Windows Phone 8.1 dengan RAM 512MB (Saat artikel ini dibuat, @nokianesia mencoba download dan keluar informasi bahwa aplikasi "Flipboard" butuh RAM minimal 1GB). So, Stay Tuned !!.

Sumber. WP Central 


Segera Hadir, Flipboard Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8.1? Segera Hadir, Flipboard Untuk Semua Nokia Lumia Windows Phone 8.1? Reviewed by Rizky Adriansyah on September 14, 2014 Rating: 5