Header AD

Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Untuk Nokia Lumia 820, 720, 620 Indonesia


Mulai minggu ini pengguna Nokia Lumia 820, 720 dan Lumia 620 Indonesia mendapatkan software update resmi "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 melalui OTA (Over the Air) Update.

Dengan tersedianya software update "Lumia Cyan" untuk Nokia Lumia 820, 720 dan Lumia 620 maka semua Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 di Indonesia sudah mendapatkan software update "Lumia Cyan".

Software update "Lumia Cyan" ini membawa semua fitur Windows Phone 8.1 ditambah dengan beberapa fitur baru yang dibuat spesial untuk Nokia Lumia yang akan menjadikan Nokia Lumia kamu semakin enak dan menarik untuk digunakan.

Software update ini sudah tersedia dan dapat langsung kamu unduh menggunakan Wi-Fi. Untuk mendapatkan update ini, ikuti langkah berikut:
  1. Masuk ke "setting" > "phone update"
  2. Tap/sentuh "check for updates"
  3. Jika update sudah tersedia, maka unduh lah updatenya.
  4. Install update tersebut dan ikuti semua tahap updatenya.

Sebelum melakukan update, pastikan memori internal Nokia Lumia kamu cukup, hari dan tanggal sudah sesuai dan lakukan backup foto, lagu, dokumen dan sebagainya jika diperlukan. Diperlukan koneksi Wi-Fi untuk mengunduh paket update sebesar lebih 200 MB. Oiya, software update ini mempunyai 2 update yang berbeda, update pertama kali untuk persiapan update "Lumia Cyan" dan yang kedua adalah update utama dari "Lumia Cyan" yang ukurannya kurang lebih dari 30 MB.

Jika kamu menggunakan Windows Phone 8.1 Preview for Developer di Nokia Lumia kamu, ada baiknya sebelum mendapatkan update "Lumia Cyan" ini melakukan downgrade terlebih dahulu ke versi Windows Phone 8 yang dipakai konsumen secara umum. Untuk informasi lengkap dan caranya kamu bisa lihat di halaman ini.


Terima kasih follower @nokianesia atas informasinya.



Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Untuk Nokia Lumia 820, 720, 620 Indonesia Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Untuk Nokia Lumia 820, 720, 620 Indonesia Reviewed by Rizky Adriansyah on Agustus 27, 2014 Rating: 5