Header AD

Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Mulai Tersedia Untuk Nokia Lumia 820 Indonesia


Walaupun menjadi yang terakhir, pengguna Nokia Lumia 820 kini sudah bisa merasa lega dengan tersedianya update Lumia Cyan / Windows Phone 8.1 untuk Lumianya. Dengan ini, semua Nokia Lumia Windows Phone 8 kini telah resmi mendapatkan update Lumia Cyan.

Software update "Lumia Cyan" ini membawa semua fitur Windows Phone 8.1 ditambah dengan beberapa fitur baru yang dibuat spesial untuk Nokia Lumia yang akan menjadikan Nokia Lumia 820 kamu semakin enak dan menarik untuk digunakan.

Namun lagi-lagi, seperti Nokia Lumia 620 dan Lumia 720, update Lumia Cyan untuk Nokia Lumia 820 ini juga datang duluan melalui Nokia Software Recovery Tool, dan belum 'mendarat' lewat phone updates secara Over-The-Air. Kamu memerlukan PC dan kuota lebih ekstra (+- 1,5GB) untuk download Lumia Cyan lewat Nokia Software Recovery Tool, dan semua data akan hilang. Walaupun data hilang, Lumia 820 kamu akan kembali fresh menggunakan Nokia Lumia Cyan, dan terhindar dari resiko aplikasi error. Untuk informasi lengkap dan caranya, sama seperti downgrade, kamu bisa lihat di halaman ini.

Kami akan terus mengupdate artikel ini jika nanti Lumia Cyan update untuk Nokia Lumia 820 sudah tersedia via Over-The-Air. Untuk dapat mengetahui status ketersediaan update secara Over-The-Air, kamu bisa kunjungi halaman ini.

Terima kasih MayzaW_MyZone atas infonya.


Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Mulai Tersedia Untuk Nokia Lumia 820 Indonesia Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Mulai Tersedia Untuk Nokia Lumia 820 Indonesia Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 25, 2014 Rating: 5