Header AD

Aplikasi "Sevelin" dari @7ElevenID Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Layanan kios digital dari 7-Eleven Indonesia, "Sevelin" resmi menghadirkan aplikasinya untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1

Aplikasi "Sevelin" ini dapat membantu kamu dalam pembelian berbagai macam tiket seperti tiket konser, pertunjukan dan lainnya yang disediakan oleh 7-Eleven Indonesia.

Selain tiket, kamu juga dapat membeli voucher game dann produk-produk lainnya. Caranya pun cukup gampang, kamu hanya tinggal memilih produk/tiket/voucher yang ingin kamu beli, kemudia lakukan pembelian dan tinggal bayar di cabang 7-Eleven terdekat dari lokasi kamu yang mempunyai fasilitas/layanan "Sevelin". Saat ini sudah tersedia di 50 lokasi cabang.




Aplikasi ini juga mampu mendeteksi lokasi kamu sekarang dan mencari lokasi 7-Eleven terdekat. Kamu juga bisa mendapatkan informasi-informasi promo terkini dari "Sevelin" 7-Eleven.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
  • Gratis
Download   


Aplikasi "Sevelin" dari @7ElevenID Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Aplikasi "Sevelin" dari @7ElevenID Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Agustus 27, 2014 Rating: 5