Header AD

"Faith Runner" Game Berlari & Berantem dari @theWAListudio Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


the WALi games, setelah sukses merilis Tales Of Marble dan Brain Breaker, kembali menghadirkan game terbaru mereka yang berjudul Faith Runner.

Game yang merupakan kombinasi dari runner game dan battle game ini, dirilis untuk pengguna Windows Phone 8. Faith Runner merupakan salah satu game hasil inkubasi appcampus, yang merupakan sebuah program akselerasi yang diadakan oleh Microsoft.

Faith Runner menceritakan sepasang makhluk ajaib, yang berasal dari pohon keramat, tidak boleh terpisahkan oleh jarak. Jika terpisah terlalu jauh, mereka akan mati. Tetapi Dark Lord berusaha memisahkan mereka, karena punya tujuan tertentu. 

Faith Runner membuat pemain harus berlari dan bertarung dengan tetap mempertahankan jarak agar tidak terlalu jauh. Dengan penyajian cerita yang menarik, tentunya akan membuat pemain penasaran akan seperti apa akhir ceritanya.




Ada 2 kontrol utama pada game ini, yaitu saat berlari, sentuh untuk loncat, sentuh 2x untuk loncat lebih tinggi, geser kebawah untuk slide dan geser ke kanan untuk dash, juga kontrol saat bertarung, tekan layar sebelah kanan untuk menyerang dan layar sebelah kiri untuk bertahan. Akan ada banyak rintangan dan musuh yang menghalangi pemain menyelamatkan diri dan pasangannya. Jadi pemain harus melengkapi diri dengan senjata, tameng dan sepatu.




Selain itu, pemain juga dapat membeli berbagai macam senjata yang lebih mumpuni agar dapat melawan musuh dengan mudah dan tentunya semakin kuat dalam menghadapi musuh. Senjata-senjata ini dapat di beli atau diupgrade dengan menukarkan cyrstal yang telah dikumpulkan selama permainan. Selain itu, kamu bisa mendapatkan bonus crystal jika membagikan game ini via Facebook dan Twitter. Game ini juga menyediakan berbagai macam wallpaper yang ada di menu gallery. Nantinya wallpaper ini dapat kamu pasang di lock screen Nokia Lumia kamu.


Trailer Game Faith Runner


Fitur
  • 6 stage masing-masing 10 level ditambah 1 final stage
  • Artwork yang dapat ditemukan disepanjang permainan dan dapat dijadikan lockscreen background
  • Live tiles menunjukkan progress pemain
  • Dengan 2 bahasa yaitu bahasa inggris dan Indonesia
  • Berbagai achievement yang dapat dibagikan ke media sosial
Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8
Harga
  • IDR. 10.000 (versi trial tersedia)
Download

Dengan versi trial, pemain dapat memainkan stage Gaharu Village dengan 10 level. Selanjutnya pemain dapat melakukan pembelian seharga Rp.10.000,- untuk memainkan keseluruhan level. Selamat Bermain !!



"Faith Runner" Game Berlari & Berantem dari @theWAListudio Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 "Faith Runner" Game Berlari & Berantem dari @theWAListudio Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Agustus 24, 2014 Rating: 5