Header AD

Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Mulai Tersedia Untuk Nokia Lumia 620 Indonesia



Jika kamu pengguna Nokia Lumia 620, berbahagialah karena kali ini, Lumia 620 tidak menjadi Nokia Lumia Windows Phone 8 terakhir yang mendapatkan software update. Yup, Nokia Lumia 620 kini resmi mendapatkan Lumia Cyan / Windows Phone 8.1 update.

Software update "Lumia Cyan" ini membawa semua fitur Windows Phone 8.1 ditambah dengan beberapa fitur baru yang dibuat spesial untuk Nokia Lumia yang akan menjadikan Nokia Lumia 620 kamu semakin enak dan menarik untuk digunakan.

Sama seperti Nokia Lumia 720 yang baru saja mendapatkan update, Lumia Cyan untuk Nokia Lumia 620 juga datang duluan melalui Nokia Software Recovery Tool, dan belum 'mendarat' lewat phone updates secara Over-The-Air. Kamu memerlukan PC dan kuota lebih ekstra untuk download Lumia Cyan lewat Nokia Software Recovery Tool, dan semua data akan hilang. Walaupun data hilang, Lumia 620 kamu akan kembali fresh menggunakan Nokia Lumia Cyan, dan terhindar dari resiko aplikasi error. Untuk informasi lengkap dan caranya, sama seperti downgrade, kamu bisa lihat di halaman ini.

Kami akan terus mengupdate artikel ini jika nanti Lumia Cyan update untuk Nokia Lumia 620 sudah tersedia via Over-The-Air. Untuk pengguna Nokia Lumia 820, bersabarlah lebih ekstra dan software update ini akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan karena proses rilisnya dilakukan bertahap. Untuk dapat mengetahui status ketersediaan update, kamu bisa kunjungi halaman ini.

Terima kasih Endra atas infonya.

Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Mulai Tersedia Untuk Nokia Lumia 620 Indonesia Software Update "Lumia Cyan" Windows Phone 8.1 Mulai Tersedia Untuk Nokia Lumia 620 Indonesia Reviewed by Prasetyo Herfianto on Agustus 24, 2014 Rating: 5