Header AD

Update "LINE" Untuk Nokia Lumia Windows Phone - Fitur Baru: Beli Stiker & Baca Pesan di Live Tile


"LINE" aplikasi chatting lintas platform kini tampil lebih baik untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 7.x, 8 & 8.1 setelah mendapatkan update versi hari ini menjadi versi 3.6.0

Berbagai fitur baru hadir di "LINE" versi 3.6.0 ini dan juga terdapat fitur-fitur baru yang hanya diperuntukkan untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1.

Apa saja yang baru? berikut perubahannya:
  1. Mengirim & melihat beberapa gambar sekaligus.
  2. Meneruskan dan membuang pesan.
  3. Peningkatan kecepatan akses ke halaman utama.
  4. Peningkatan pada navigasi antar muka.
  5. Melihat pesan yang belum di baca di Live Tile (khusus WP 8 & 8.1).
  6. Membeli stiker di toko stiker (khusus WP 8 & 8.1).
  7. Perbaikan bug dan peningkatan performa.


Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

Bagi kamu yang memakai Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 yang mengalami kendala membaca pesan di Live Tile, disarankan untuk membuang terlebih dahulu Live Tile "LINE" nya dan baru kemudian ditambahkan lagi Live Tile nya ke halaman utama Nokia Lumia kamu.

note:
Saat kami update LINE di Nokia Lumia 1020 dengan Windows Phone 8.1, versinya tidak berubah ke versi 3.6.0 ini, melainkan masih versi 3.3. Ada kemungkinan masih terdapat kesalahan pada update kali ini. Jika kamu mempunyai pengalaman yang sama/berbeda, bisa diinfokan di kolom komentar di bawah ya.



Update "LINE" Untuk Nokia Lumia Windows Phone - Fitur Baru: Beli Stiker & Baca Pesan di Live Tile Update "LINE" Untuk Nokia Lumia Windows Phone - Fitur Baru: Beli Stiker & Baca Pesan di Live Tile Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 03, 2014 Rating: 5