Header AD

Bermain Menjadi Kasir di Game "Disney Checkout Challenge" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Pernah terbayang menjadi seorang kasir di pasar swalayan?

Hmm, jika ingin merasakan bagaimana sibuk dan ribetnya menjadi seorang kasir di pasar swalayan, kamu bisa memerankannya di game "Disney Checkout Challenge" di Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 kamu.

Memainkan game ini cukup mudah, kamu akan seolah-olah berdiri di posisi kasir di mana kamu harus dengan cepat mengambil barang belanjaan pelanggan dan melakukan scanning barcode agar belanjaan tersebut tercatat di sistem pembelian.

Bagaimana melakukan scanning barcodenya? kamu hanya perlu melakukan 3 langkah cepat, yang pertama ambil 1 barang belanjaan dengan cara menyentuhnya, kemudian putar barang tersebut untuk mencari barcode dan yang terakhir scan barcode barang tersebut jika barcode sudah terlihat dengan jelas.




Jika kamu cukup cepat dalam melakukan scanning barcode, maka kamu bisa mendapatkan mode "frenzy" di mana kamu bisa melakukan scanning barcode secara otomatis dengan sekali sentuhan. Game ini juga mempunyai banyak misi yang harus kamu selesaikan agar kamu dapat menaikkan level kamu sebagai seorang kasir dan mendapatkan barang-barang belanjaan unik yang bernilai lebih.

Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Bagaimana, tertarik menjadi seorang kasir? unduh game ini sekarang dari Windows Phone Store dan mainkan selagi kamu menunggu waktu berbuka puasa. :)



Bermain Menjadi Kasir di Game "Disney Checkout Challenge" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Bermain Menjadi Kasir di Game "Disney Checkout Challenge" Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 05, 2014 Rating: 5