Header AD

5 Untuk Cinta - #BuktiinAja Demi Cinta Pasti Ada Jalan (Menangkan Nokia XL Setiap Minggunya!)


Pada tanggal 26 Juni 2014, Microsoft Device mempersembahkan web series interaktif pertama di Indonesia dalam rangka mempromosikan Nokia XL - smartphone terbaru dalam jajaran keluarga Nokia X yang bisa mengakses aplikasi Android dengan keunggulan layar 5 inci, kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP.

"5 untuk Cinta #BuktiinAja Demi Cinta Pasti Ada Jalan", adalah web series bergenre Komedi Situasi yang dibintangi oleh Ge Pamungkas, Jovial da Lopez, Karina Salim dan pendatang baru, Fathia Izzati. Ditayangkan setiap Kamis jam 4 sore di www.nokia.co.id/buktiinaja, mulai 26 Juni hingga 24 Juli 2014. Kamu akan dihibur sambil menikmati ngabuburit dengan menyaksikan kocaknya 5 untuk Cinta, serta melihat aksi lucu Panca dan Rama.

Kiri - Kanan: Panca, Ilma dan Rama. Pemeran web series 5 Untuk Cinta

5 Untuk Cinta bercerita tentang Panca, jomblo akut yang mendapat tantangan dari sahabatnya, Rama untuk mendapatkan Ilma, gadis pujaan Panca dari masa kecilnya dalam waktu 5 minggu. Dalam perjalanan tantangan ini, selalu terjadi kekonyolan yang dilakukan Panca. Bagaimana cara Panca agar sukses menjadikan Ilma pacar dalam waktu 5 minggu?

Di web series ini, kamu bisa ikut aktif berpartisipasi memberikan saran kepada Panca. Saran ini akan menentukan usaha Panca selanjutnya dalam mendekati Ilma. Setiap minggunya akan dipilih saran terbaik yang akan memenangkan satu buah Nokia XL. Saran penonton dapat diberikan melalui Twitter @NokiaIndonesia, Facebook Nokia Indonesia atau BBM channel Nokia Indonesia. 

Yuk, beri saran untuk Panca agar dapat mendapatkan Ilma, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Nokia XL setiap minggunya! #BuktiinAja



5 Untuk Cinta - #BuktiinAja Demi Cinta Pasti Ada Jalan (Menangkan Nokia XL Setiap Minggunya!) 5 Untuk Cinta - #BuktiinAja Demi Cinta Pasti Ada Jalan (Menangkan Nokia XL Setiap Minggunya!) Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juli 03, 2014 Rating: 5