Header AD

(Rumor) Foto Terbaru Nokia Lumia 830 - Dengan Branding "Nokia by Microsoft"


Setelah beberapa foto yang sudah kami post beberapa hari lalu, kini foto smartphone Nokia / Microsoft Mobile terbaru yang rumornya bernama "Nokia Lumia 830" kembali tersebar di internet, melalui website asal China, Baidu.

Foto terbaru kali ini merupakan press photo / foto resmi dari bagian belakang yang disebut-sebut penerus dari Nokia Lumia 820. Berikut foto terbaru dari Nokia Lumia 830:


(klik untuk memperbesar)

Dari foto di atas, kini terlihat jelas tulisan yang ada pada bagian kamera yang desainnya terinspirasi dari sang kakak, Nokia Lumia 1020. Walaupun bentuk kamera terlihat mirip, Lumia terbaru ini memiliki kamera beresolusi 13 Megapiksel, lengkap dengan satu lampu LED, lensa ZEISS dan teknologi PureView (memungkinkan Lumia ini juga akan memiliki Optical Image Stabilization).

Selain pada bagian kamera, yang sangat menarik perhatian terletak pada bagian tengah bodi belakang Lumia 830. Terlihat tulisan "Nokia by Microsoft", branding baru yang terlihat pertama kali setelah akuisisi Nokia dan Microsoft. Sebelumnya, kami telah menulis artikel mengenai website evleaks yang menginformasikan mengenai branding "Nokia by Microsoft" di sini. Apakah dengan adanya foto ini, mengkonfirmasi jika memang Nokia Lumia terbaru nanti akan menggunakan branding seperti ini?

Tentunya foto di atas tidak terjamin kebenarannya. Bisa saja hanya buatan, berdasarkan foto-foto yang sudah tersebar sebelumnya. Atau kamu justru percaya dengan foto terbaru ini? Beri pendapatmu di kolom komentar di bawah ya.

Sumber: MyNokiaBlog


(Rumor) Foto Terbaru Nokia Lumia 830 - Dengan Branding "Nokia by Microsoft" (Rumor) Foto Terbaru Nokia Lumia 830 - Dengan Branding "Nokia by Microsoft" Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juli 06, 2014 Rating: 5