Header AD

"BBM" Versi Private Beta Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Muncul di Store


Ada perkembangan baru dari BlackBerry Meseenger atau BBM untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1.

Yup, "BBM" sudah muncul di Windows Phone Store namun masih dalam "private beta" yang mana masih cuma beberapa orang saja yang dapat mencobanya.

Ini menandakan bahwa "BBM" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 semakin dekat dengan tanggal peluncurannya.

Bagaimana "BBM" versi private beta ini bisa muncul?

Sudah sejak 1 bulan ini @nokianesia meneliti nama "publisher" dari "BBM" di setiap store seperti App Store, Play Store dan BlackBerry App World. @nokianesia menemukan "pattern" yang sama, yaitu nama  publishernya adalah "BlackBerry Limited" atau "BlackBerry Limited."

Bermodal dengan ini, @nokianesia yakin bahwa nama publisher "BBM" di Windows Phone Store nantinya juga akan sama seperti di store lainnya, pilihannya 2: "BlackBerry Limited" atau "BlackBerry Limited."

Maka itu, @nokianesia minggu lalu juga memberikan teaser link Publisher "BlackBerry Limited" "BlackBerry Limited" atau "BlackBerry Limited." di twitter.


Puncaknya adalah pagi ini, ketika @nokianesia terus mencoba link ini (hampir setiap hari dicoba, hehe ) dan munculnya "BBM" versi private beta, anehnya kadang muncul kadang tidak. Namun  @nokianesia sudah sempat meng-copy link aplikasi "BBM" versi private beta ini.




Saat akan mengunduh aplikasi ini, kami tidak berhasil mengunduhnya karena versi ini masih untuk kalangan tertentu yang sudah terdaftar.




So, kami yakin, bulan Juli ini versi resmi "BBM" untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 akan hadir di store dan segera menyapa pengguna Nokia Lumia.

Link Aplikasi "BBM" versi beta

Cheers !!



"BBM" Versi Private Beta Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Muncul di Store "BBM" Versi Private Beta Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Muncul di Store Reviewed by Rizky Adriansyah on Juli 08, 2014 Rating: 5