Header AD

"Path Talk" - Aplikasi Chatting Terbaru Dari @Path Untuk Keluarga Nokia X


Hari ini "Path" secara resmi merilis aplikasi chatting "Path Talk" untuk Android dan iOS dan sekaligus memisahkan fitur messaging yang tadinya menyatu dengan aplikasi "Path" menjadi aplikasi berbeda khusus untuk chatting antar sesama pengguna "Path".

Walaupun belum tersedia secara resmi untuk keluarga Nokia X dan belum dapat di download dari Nokia Store ataupun aplikasi 1Mobile Market, kamu sudah bisa mengunduh aplikasi "Path Talk" dan memakainya di Nokia X/XL kamu dengan baik tanpa ada hambatan.


Perlu diketahui, "Path Talk" dapat dipakai dengan login menggunakan akun "Path" kamu. Aplikasi chatting ini menawarkan berbagai fitur menarik, bukan hanya sekedar berkirim pesan saja namun uniknya ada fitur "auto update status" yang akan secara otomatis meng-update status kamu seperti lokasi saat kamu berada, mendengarkan musik, kegiatan workout, status batre dan status perjalanan kamu menggunakan moda transportasi.


Saat kamu sedang chatting dengan teman kamu, kamu juga bisa berbagi informasi lokasi, gambar dan foto, berbagi informasi musik yang sedang didengarkan dan mengirim audio clip. Disamping itu kamu juga bisa menambahkan berbagai macam smileys dan stickers yang sudah kamu miliki dari aplikasi "Path".

Di aplikasi "Path Talk" ini kamu juga bisa melihat langsung profile teman kamu dan tersedia tombol "visit" yang jika ditekan akan langsung membuka profile dan timeline teman kamu di aplikasi "Path" (sudah terintegrasi).


Bagaimana dengan notifikasi? tenang, notifikasi "Path Talk" di Nokia X/XL berjalan lancar dan memakai sistem "Push Notification" dilengkapi dengan bunyi dering yang menarik. Sama seperti aplikasi lainnya, "Path Talk" di Nokia X akan menampilkan notifikasinya di "Fastlane".

Oiya, "Path Talk" ini juga dibekali kemampuan untuk mengetahui status pesan kamu apakah sudah sampai dan apakah sudah dibaca oleh teman kamu. Jika kamu tidak mau fitur ini, kamu bisa mematikannya di menu "setting" dengan mudah.

Kompatibilitas
  • Nokia X Platform - Nokia X, X+ & XL
Harga
  • Gratis
Cara Download
  1. Download "Path Talk" di sini (buka link langsung dari Browser Nokia X/XL)
  2. Setelah selesai download, cari menu download di home screen
  3. Sentuh/Tap "com.path.talk.apk" dan Install
  4. Path Talk sudah bisa dipakai di Nokia X/XL kamu

So, selamat ber-chatting ria menggunakan aplikasi chatting terbaru, "Path Talk" dari "Path" ya. Happy Weekend !!




"Path Talk" - Aplikasi Chatting Terbaru Dari @Path Untuk Keluarga Nokia X "Path Talk" - Aplikasi Chatting Terbaru Dari @Path Untuk Keluarga Nokia X Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 21, 2014 Rating: 5