Header AD

"Green With Envy" - Teaser Seri Baru Nokia X Platform?


Hari ini (20/6), Nokia melalui halaman website resminya, Conversations, memposting sebuah artikel dengan judul "Green With Envy". Apa sebenarnya yang akan diperkenalkan oleh Nokia, tiga hari lagi?

Dari gambar yang ada pada artikel tersebut, terlihat seperti bagian belakang dua buah smartphone yang akan dirilis nanti. Warna bodi belakang bagian pinggir terlihat lebih terang daripada bagian tengah, yang dapat menandakan bahwa sisi ini sedikit melengkung, yang dapat menambah kenyamanan saat digenggam.


Beberapa rumor yang sudah ada sebelumnya mengatakan jika Nokia akan merilis seri terbaru dari keluarga Nokia X Platform, yaitu Nokia X2. GSMArena pun cukup yakin jika ini adalah teaser dari Nokia X2, terlihat dari judul artikel mereka.

Sebelumnya kami juga menemukan informasi jika Nokia dengan kode produksi RM-1013, telah lulus sertifikasi di Ditjen Postel Indonesia per tanggal 10 Juni 2014. Jadi sangat mungkin jika ini adalah sebuah teaser untuk Nokia X2, walaupun belum 100% pasti. Sebelumnya juga diketahui informasi bahwa Nokia RM-1013 lulus sertifikasi Ditjen Postel


Akankah smartphone yang dirilis Nokia nanti tidak hanya satu, melainkan dua atau lebih? Belum ada informasi resmi. Sampai saat ini, rumor yang ada hanyalah spesifikasi Nokia X2 yang menggunakan processor Snapdragon 200 dual-core dengan Adreno 305 GPU, Dual-SIM, 1GB RAM & memori internal 8GB, layar 4.3" WVGA plus kamera belakang 5 megapiksel dan VGA untuk kamera depan.

Sudah tidak sabar untuk menantikan smartphone yang akan dirilis Nokia (atau sekarang bernama Microsoft Mobile)? Untuk sedikit mengurangi kesabaran, kamu bisa melihat countdown waktu rilis pada halaman web Nokia Conversations di sini.



"Green With Envy" - Teaser Seri Baru Nokia X Platform? "Green With Envy" - Teaser Seri Baru Nokia X Platform? Reviewed by Prasetyo Herfianto on Juni 20, 2014 Rating: 5