Header AD

Aplikasi Chatting "Path Talk" dari @Path Juga Akan Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1

 

Hari ini ramai diberitakan bahwa "Path" mengeluarkan aplikasi khusus untuk chatting, "Path Talk" untuk iOS, Android dan juga bisa di pakai di Nokia X Platform.

Lalu bagaimana dengan ketersediaan untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 dan 8.1 ?

Kalau kamu pemakai Nokia Lumia dengan Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 dan 8.1, ada info baik tentang kabar ketersedian aplikasi "Path Talk". Tapi, nampaknya kamu harus bersabar dulu jika ingin merasakan pengalaman chatting menggunakan aplikasi "Path Talk" di Nokia Lumia kamu.

Kenapa? karena dari informasi resmi yang masuk ke @nokianesia dari akun resmi dukungan "Path", @PathService di twitter, aplikasi "Path Talk" dipastikan juga akan tersedia untuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 dan 8.1 namun masih belum ada informasi terkait kapan akam tersedianya.

Berikut informasinya dari twitter @PathService dan @nokianesia


Nah, jika nanti sudah tersedia, maka semakin lengkap saja aplikasi chatting di Nokia Lumia. Kita tunggu saja kehadirannya ya dan Semoga saja tidak terlalu lama rilisnya.

Jika kamu ada pertanyaan mengenai aplikasi "Path Talk" kamu bisa menanyakan langsung ke @PathService di twitter.



Aplikasi Chatting "Path Talk" dari @Path Juga Akan Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Aplikasi Chatting "Path Talk" dari @Path Juga Akan Hadir Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 21, 2014 Rating: 5