Header AD

Nokia Lumia Windows Phone 8 "Apps Survey"


Sebuah smartphone sudah seharusnya mempunyai berbagai macam aplikasi-aplikasi dan game yang dapat berguna, membantu dan menghibur penggunanya dalam mendukung kegiatan sehari-harinya, baik itu smartphone dengan Android, iOS, Blackberry OS dan termasuk Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1.

Semenjak diluncurkan, Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 dan devices lainya yang juga menggunakan Windows Phone 8 menunjukkan tren positif dan berhasil merebut posisi ke 3 setelah menggeser Blackberry belum lama ini.

Namun harus diakui, ketersediaan berbagai macam aplikasi dan game popular di Windows Phone Store masih tertinggal dari toko lainnya seperti Google Play dan App Store. Bukan tidak ada sama sekali, sudah banyak pula aplikasi dan game popular hadir di Windows Phone Store belakangan ini.

Nah, untuk mengetahui seberapa puas para pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 di Indonesia terhadap ketersediaan serta kualitas aplikasi dan game di Windows Phone Store, @nokianesia mengadakan mini survey yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 terhadap ketersedian dan kualitas aplikasi dan game.

Survey ini dapat kamu ikuti di halaman ini:

Survey ini berlangsung mulai 10 May 2014 hingga 15 May 2014. Semua hasil survey akan @nokianesia tampilkan di blog nokianesia pada tanggal 16 May 2014. Semua data pribadi akan @nokianesia simpan dan dijamin kerahasiaannya.

Jika kamu pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8, suarakan suara kamu, beri penilaian, agar mereka @MicrosoftID dan @NokiaIndonesia mendengar penilaian kamu.

Untuk 2 peserta survey terpilih, akan mendapatkan voucher pulsa !! Cheers !!





Nokia Lumia Windows Phone 8 "Apps Survey" Nokia Lumia Windows Phone 8 "Apps Survey" Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 10, 2014 Rating: 5