Header AD

Puzzle Game "Wordament" - Game XBOX Pertama Untuk Nokia X


"Wordament" - sebuah game puzzle online di mana kamu harus menyusun sebuah kata dari kumpulan-kumpulan huruf kini sudah dapat dimainkan di Nokia X kamu.

Game XBOX pertama dari Microsoft untuk Nokia X ini mengajak kamu bertanding dengan pemain dari seluruh dunia dalam waktu yang bersamaan dengan 1 tujuan, menyusun kata dari huruf-huruf acak yang tersedia.

Karena game ini membawa judul "XBOX", maka jika kamu pernah memainkan game ini di Nokia Lumia Windows Phone, maka kamu dapat login menggunan ID Microsoft kamu untuk menampilkan profile dan nilai kamu pada game tersebut.

Jika waktu bermain sudah selesai, maka kamu akan melihat kata-kata apa saja yang sudah kamu temukan berikut dengan pencapaian nilai untuk setiap katanya. Kemudian kamu juga bisa melihat nilai dari seluruh pemain dari seluruh dunia.



Kompatibilitas
  • Nokia X Platform (Nokia X, X+, XL)
Harga
  • Gratis
Download

Mainkan gamenya yuk di Nokia X kamu, cari kata-katanya dan dapatkan nilai tertinggi supaya bisa bersain dengan pemain lainnya dari seluruh dunia.




Puzzle Game "Wordament" - Game XBOX Pertama Untuk Nokia X Puzzle Game "Wordament" - Game XBOX Pertama Untuk Nokia X Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 11, 2014 Rating: 5