Header AD

"Kinectimals" - Pelihara Hewan Kesayanganmu di Nokia Lumia Windows Phone 8


Microsoft Studios telah merilis permainan versi terbaru yang sudah populer sebelumnya di konsol Xbox dan Windows Phone, yaitu "Kinectimals: Unleashed". Ingin memelihara hewan kesayangan kamu? Bengal tiger atau husky? Tersedia 85 pilihan hewan peliharaan di versi terbaru ini.



Perbedaan dari Kinectimals versi sebelumnya adalah, kali ini ada banyak anjing peliharaan yang dapat dipilih, dan versi terbaru juga terintegrasi dengan Xbox Live, sehingga kamu bisa mendapatkan poin achievements untuk Gamerscore.

Kamu bisa mengajak bermain, melatih gerakan khusus, memberi makan dan memasangkan aksesoris seperti collar, layaknya memelihara binatang di dunia nyata. Kamu juga bisa menjelajah 18 lokasi pilihan yang tersedia dalam game, seperti perkotaan, taman, pulau misterius dan banyak lagi.




Game ini dapat didownload secara gratis (dengan in-app purchase) dan tersedia untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 dengan memori RAM 512MB. Yuk download, mainkan, dan beritahu kami apa hewan peliharaan favoritmu di Kinectimals.

Download


 
"Kinectimals" - Pelihara Hewan Kesayanganmu di Nokia Lumia Windows Phone 8 "Kinectimals" - Pelihara Hewan Kesayanganmu di Nokia Lumia Windows Phone 8 Reviewed by Prasetyo Herfianto on Mei 09, 2014 Rating: 5