Header AD

Hasil "Nokia Lumia Windows Phone 8 Apps Survey"


"Nokia Lumia Windows Phone 8 Apps Survey" yang diadakan @nokianesia mulai tanggal 10 May 2014 sudah resmi ditutup pada tanggal 15 May 2014 jam 23:59 WIB.

Survey yang bertujuan untuk mengetahui seberapa puas pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 terhadap ketersediaan & kualitas aplikasi dan game ini menjaring lebih dari 270 responden.

Terdapat 4 pertanyaan dalam survey ini, yaitu
  1. Seberapa Puas Terhadap Ketersediaan Aplikasi di Windows Phone Store?
  2. Seberapa Puas Terhadap Ketersediaan Game di Windows Phone Store?
  3. Seberapa Puas Terhadap Kualitas Aplikasi di Windows Phone Store?
  4. Seberapa Puas Terhadap Kualitas Game di Windows Phone Store?
Dan berikut hasilnya:



Jika dilihat dari hasil tabel di atas, sebagian besar koresponden pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 sudah puas dengan ketersediaan dan kualitas dari aplikasi dan game untuk Nokia Lumia Windows Phone 8. Sementara hampir sebagian besar juga koresponden pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 masih belum puas terhadap ketersediaan dan kulitas aplikasi dan game.

Berikut adalah 2 pemenang yang berhasil mendapatka voucher pulsa Rp. 50.000 untuk masing-masing pemenang:
  1. @anistaar
  2. @dirgaksa
Selamat ya untuk pemenang, semua pemenang akan dihubungi oleh @nokianesia via DM Twitter dan E-mail.

Akhir kata, semoga survey kecil-kecilan ini bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi @NokiaIndonesia dan @MicrosoftID agar mereka tahu bahwa sebagian besar pengguna Nokia Lumia Windows Phone 8 sudah puas dengan aplikasi dan game namun tidak sedikit pula yang masih belum puas.




Hasil "Nokia Lumia Windows Phone 8 Apps Survey" Hasil "Nokia Lumia Windows Phone 8 Apps Survey" Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 17, 2014 Rating: 5