Header AD

Aplikasi Resmi @LazadaID Versi Beta Sudah Tersedia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1


Lazada, salah satu toko belanja online terbesar di Indonesia yang menjual berbagai macam barang & kebutuhan kini mulai merambah ke pengguna Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 & 8.1 dengan menghadirkan aplikasi resmi "Lazada" untuk Nokia Lumia.

Saat ini aplikasi resmi Lazada yang dikembangkan oleh PT. Zenith Solusi Global masih dalam tahap beta, namun secara keseluruhan sudah dapat memberikan fitur-fitur utamanya.

Dengan aplikasi resmi "Lazada" ini, kamu bisa dengan mudah membeli berbagai macam barang-barang yang ditawarkan oleh Lazada Indonesia mulai dari gadget, perlengkapan otomotif, fashion hingga perlengkapan bayi.



Disamping itu, kamu juga bisa melihat berbagai macam promo barang yang ditawarkan oleh Lazada Indonesia, melihat produk terlaris, mencari barang berdasarkan berbagai kategori & merk serta menambahkan barang yang ingin kamu beli ke wishlist kamu dengan mudah.




Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk login dengan Lazada ID kamu masing-masing. Di menu "Akun Saya" kamu bisa profile kamu, informasi alamat pengiriman, daftar pesanan dan notifikasi. Jika kamu menemukan barang yang kamu suka dan ingin memberikan informasinya ke teman kamu, kamu juga bisa berbagi informasi barang tersebut via e-mail, jejaring sosial dan sebagainya.




Kompatibilitas
  • Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1
Harga
Saat @nokianesia mencoba beberapa kali memakai aplikasi Lazada versi beta ini, terkadang aplikasi ini masih suka force close, terutama saat pada saat check-out & setelah login. Namun hal ini masih bisa dimaklumi karena masih dalam tahap beta dan belum final. Semoga ke depannya aplikasi ini terus diperbaiki agar dapat dengan optimal membantu calon pembeli.

Happy Shopping !!




Aplikasi Resmi @LazadaID Versi Beta Sudah Tersedia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Aplikasi Resmi @LazadaID Versi Beta Sudah Tersedia Untuk Nokia Lumia Windows Phone 8 & 8.1 Reviewed by Rizky Adriansyah on Mei 17, 2014 Rating: 5