Header AD

Ponsel Baru Nokia Android Mulai Menampakkan Diri


HMD Global melalui akun Twitter @nokiamobile kembali memberikan informasi petunjuk mengenai ponsel Nokia Android yang akan diumumkan besok, 06 Juni 2019. Seperti yang sudah diketahui, HMD Global bakal menggelar acara untuk mengumumkan kehadiran keluarga baru ponsel Nokia Android besok.

Pada informasi petunjuk sebelumnya, Twitter @nokiamobile memberikan informasi bahwa ponsel Nokia Android barunya akan mempunyai beberapa fitur seperti "sleek design", dan mempunyai lampu notifikasi pada tombol dayanya. Nah hari ini, Twitter @nokiamobile mulai memberikan informasi lebih mengenai ponsel barunya pada video berdurasi 12 detik.




Dari video tersebut, kita bisa melihat tampak depan dari ponsel baru Nokia Android yakni mempunyai tombol Google Assistant di sisi kiri, fitur face unlock, dan terdapat selfie notch di layar tengah bagian atas, mirip dengan Nokia 3.2 & Nokia 4.2

Karena ponsel baru tersebut menggunakan selfie notch dan tidak menggunakan punch hole seperti di Nokia X71, maka kemungkinan besar ini bukan Nokia 6.2 atau versi globalnya Nokia X71 yang akan diumumkan besok.


Rumor yang beredar adalah ini Nokia 2.2 yang designnya akan mengikuti dan mirip dengan Nokia 3.2 dan Nokia 4.2 tapi dengan bezel kiri, kanan dan atasnya lebih tipis. So kita tunggu saja besok ya, jangan-jangan malah akan diumumkan 2 sekaligus, Nokia 2.2 dan Nokia 6.2. We will see!

Ponsel Baru Nokia Android Mulai Menampakkan Diri Ponsel Baru Nokia Android Mulai Menampakkan Diri Reviewed by Rizky Adriansyah on Juni 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar